Cara Menguatkan Jantung dengan Anggur Merah | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Dewasa ini kita sering sekali menemukan banyak makanan dan minuman enak yang sangat menggiurkan tanpa kita sadari apa dan bagaimana akibat dari mengkonsumsinya, baik buruknya apa yang kita makan belum tentu berakibat langsung di saat itu juga.

Jantung, salah satu organ tubuh sebagai pusat dari organ vital di dalam tubuh adalah penting untuk di jaga sejak dini, kesehatan jantung akan anda rasakan ketika anda melihat orang sebaya yang bernasib kurang baik, untuk menghidari penyakit jantung, ada beberapa tips untuk mengkonsumsi buah-buahan yang tentu anda sukai.

Inilah 14 jenis buah yang dapat mencegah penyakit jantung.

1. Jeruk
Buah jeruk banyak mengandung hesperidin, vitamin C yang dapat menurunkan tekanan darah diastolik dan meningkatkan fungsi endotel (dinding pembuluh darah).

2. Anggur
Anggur terutama anggur merah dan ungu banyak mengandung flavonoid dan resveratrol yang dapat meningkatkan meningkatkan kesehatan sel-sel yang melapisi pembuluh darah.

3. Delima
Buah delima kaya akan polifenol yang sangat bermanfaat untuk jantung, antara lain untuk mencegah dan menurunkan aterosklerosis (penebalan dinding arteri), mengontrol kolesterol dengan mengurangi LDL (kolesterol jahat dan meningkatkan HDL (kolesterol baik).

4. Apel
Apel banyak mengandung fitonutrien (fitokimia) dan pectin yang bertindak sebagai antioksidan dan berfungsi menurunkan kolesterol jahat (LDL).

5. Kiwi
Kiwi sangat kaya dengan kandungan vitamin C yang sangat baik sebagai antioksidan dan meningkatkan elastisitas dan kekuatan pembuluh darah.

6. Alpukat
Kandungan terbaik alpukat adalah kalium dan natrium yang dapat mengontrol ketegangan di arteri dan kolesterol.

7. Stroberi
Stroberi kaya akan kalium, magnesium dan vitamin C yang dapat mengatur tekanan darah, bertindak sebagai antioksidan dan membantu dalam relaksasi otot arteri.

8. Blewah
Blewah banyak mengandung beta-karoten, vitamin C dan vitamin B kompleks yang bertindak sebagai antioksidan dan antikoagulan (pengencer darah), serta mencegah atherosclerosis (pembentukan plak di dinding arteri) dan tekanan darah tinggi.

9. Lidah buaya
Lidah buaya banyak mengandung beta-sitosterol yang dapat menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat pembuluh vena dan arteri.

10. Wortel
Kandungan wortel adalah beta-karoten, glutathione (GSH) yang mengurangi kadar kolesterol dan mengurangi tekanan darah sistolik.

11. Tomat
Tomat banyak mengandung lycopene, phytonutrients (glycoside-esculeoside A), flavonoid (chalconaringenin), 9-oxo-octadecadienoic acid yang menghambat agregasi trombosit, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, serta juga bertindak sebagai antioksidan.

12. Mentimun
Mentimun mengandung beta-karoten, mangan yang bertindak sebagai antioksidan dan membantu menangkal radikal bebas.

13. Kulit Manggis
Khasiat Kulit Manggis Untuk Pengobatan Jantung Koroner adalah dengan melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

14. Daun sirsak
Daun sirsak ini sifatnya mirip dengan komoterapi, bahkan lebih hebat dari pada itu. karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Sedangkan komoterapi masih membunuh sel sel yang masih normal.

Memperkenalkan sebuah Formula Luar Biasa yang Mampu Mengatasi Masalah Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.



Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Kegunaan :
- Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
- Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
- Menurunkan kadar kolesterol
- Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
- Menurunkan resiko terkena stroke
- Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
- Bermanfaat bagi kesehatan gusi
- Mencegah sesak nafas
- Mengurangi stress
- Menghilangkan kelelahan dan keletihan
- Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
- Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
- Membantu penyembuhan penyakit kanker
- Membantu menurunkan berat badan
- Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan   reumatik.

VIDEO PANDUAN
Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Thu, 28 May 2015 @12:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Customer Service

Ahmad Nur Kholis

0812-13162228

0857-13162228

Pembayaran

A.N Ahmad Nur Kholis

0981 - 684 - 566

A.N Ahmad Nur Kholis

135-0010-490-348

A.N Ahmad Nur Kholis

027 - 0031 - 085

A.N Ahmad Nur Kholis

0066-0101-28-085-31


Kategori
Selamat Datang
image

Ahmad Nur Kholis

081213162228


Rumah Herbal 7lebah
Jl. Juwana - Rembang KM.11
Ds. Batursari RT02/02 Batangan Pati

Back to Top

Copyright © 2018 pusatalatterapi.com · All Rights Reserved